sedang mencari...
Thursday, January 1, 2015
Thursday, January 01, 2015

Warna, Baru

Halooooo... Hahaha.

Wuh, setelah sekian lama menjomblo di muka bumi menghilang dari peredaran, malem ini gue mencoba untuk nyempetin diri dulu deh nongolin muka di blog ini. Kasian gue ngeliat keadaan blog gue ini. Buat mah ga salah-salah udah lama, tapi, ga pernah gue kutak-katik. Ckckck. Iya, gue emang termaksud orang yang males dalam segala hal! (kecuali makan, dan stalking akun mantan) *loh? *kok?

Hmm.. dikesempatan kali ini, mungkin gue ga bisa berbagi banyak cerita dulu kali, ya.. Selain karena gue emang bener-bener sibuk nyari jodoh dengan rutinitas keseharian gue di dalam lab, gue juga sebenarnya lagi gupek me-revisi draf naskah-naskah gue yang ‘dari dulu’ selalu saja tertunda proses pengerjaannya (ya salah satunya dikarenakan males tadi juga).

Oh, iya. Ada sedikit info, nih..

Belum lama ini, gue harus kembali (lagi) menyesuaikan diri dengan lingkungan baru, suasana Laboratorium yang baru, dan teman-teman yang baru juga pastinya. Gue udah resmi resign dari tempat kerjaan gue yang lama. Yang artinya; telah resmi pula gue meninggalkan sebuah ruangan laboratorium yang secara ga langsung menjadi saksi bisu untuk yang pertama kalinya awal mula gue memungut ilmu di dunia kerja, sampai gue bisa mengumpulkan pengalaman hingga sejauh ini. Sekarang, gue udah pulang kandang lagi ke kota. Kota Bandar Lampung!!! Dan untuk menjaga nama baik tempat kerjaan gue yang sekarang, nama tempatnya gue samarkan menjadi; “PULUT.” Apa itu “PULUT?” Lain kali aja kita bahas, ya.. *cari aman* *males ngetik*

Iya, gue emang udah resmi pulang kandang, tapi, bukan berarti gue bisa dengan mudah melupakan temen-temen gue yang ada di sana. Jauh sebelum gue resmi pindah ke tempat yang sekarang ini. Sangat disayangkan memang. Selama gue di sana dulu, gue sama sekali ga pernah mengabadikan moment-moment keseharian gue dalam bentuk tulisan. Selain karena faktor sulitnya mendapatkan sinyal, rutinitas keseharian gue juga selalu saja terpaku dengan yang namanya; nge-Deadline Naskah. Sehingga untuk sekedar mengabadikan moment di blog-pun, seolah terabaikan.

Di tempat gue yang baru sekarang ini, orangnya asik-asik, sih. Dan semoga saja suasana ini bisa bertahan dalam waktu seterusnya. Dengan kembalinya gue ke kandang, tentunya sekarang gue ga akan lagi mengeluh dengan yang namanya; susah sinyal. Yup! Setidaknya salah satu faktor penghambat gue untuk sekedar mengabadikan moment-moment baru gue di sini untuk kedepannya (yang palingan nantinya juga ga jauh-jauh gue isi dengan sejuta keluh kesah keseharian gue dan kekonyolan-kekonyolan gue) sedikit berkurang. Hehehe.

Selain daripada itu semua, beberapa hari yang lalu juga jauh sebelum gue menulis artikel ini, gue pun menyempatkan diri pula dengan “sedikit” merombak (dan mengutak-atik) tampilan blog ini. Hingga jadilah ia bermetamorfosis seperti yang kalian lihat sekarang ini. Semoga dengan tampilan blog gue yang baru ini, kesannya terlihat lebih Fresh, ya. Yang tentunya sengaja gue design sedemikian rupa agar terlihat lebih nyaman sejauh mata memandang. Cailah. #NggakNyambung! Tampilan blog gue yang baru ini juga udah gue setting seminimalis mungkin, dengan harapan; agar tidak terlalu berat untuk proses loading-nya pada saat membuka tiap-tiap artikel yang ada di dalamnya. Semoga saja dengan lahirnya tampilan blog gue yang baru ini, kesannya ga kelihatan kayak blog anak-anak cewe gitu, ya. Muehehehehehe.. Btw, baru sadar gue, kenapa banyak banget kata-kata “yang” sama kata-kata “ini” sih, daritadi?? *Oke, lupakan saja. Kayaknya nggak penting buat kita bahas*

Di akhir penutup, gue cuma mau ngucapin: “Selamat tahun baru teman-teman. Semoga di tahun 2015 ini kita semua jauh lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya, ya.” Aamiin.

Kayaknya segitu aja dulu kali, ya, postingan gue di awal tahun 2015 ini. Sepertinya lengkap sudah ‘warna’ gue di awal tahun ini. Layout baru, teman-teman baru, lingkungan baru, Pacar baru Laboratorium baru, suasana baru, dan juga yang pastinya; bersiap untuk memulai lembaran-lembaran cerita baru!!

--- Im Back !!! ---


 
Back to top!