sedang mencari...
Tuesday, March 14, 2017
Tuesday, March 14, 2017

Minggu Yang Melelahkan

Hallo, Mblo, selamat malam..
Gimana kabar hati? Masih kronis, kah? Hahaha..

---

Oke, gue langsung aja, ya..

Jadi,.. minggu ini adalah minggu yang bener-bener nyiksa banget buat gue. Selama satu minggu ini gue dibuat gupek sama urusan kampus yang gak kelar-kelar. Sama persis kayak hubungan kamu sama si doi; sampe sekarang kok masih langgeng-langgeng aja? *loh?????

Dari hari senin kemarin (udah seminggu yang lalu), sampai tadi siang, aktivitas gue tuh cuma sibuk mondar-mandir kampus buat ngurusin KRS (Kartu Rencana Studi) sama ngurus buat Ujian Kompetensi (Ukom) doanggg.. Muke gile. Ini berlebihan banget.

Sebenernya bukan gue aja sih yang dibuat gupek kek gini. Temen-temen (dan Mahasiswa) yang lain juga sama. Gupek juga. Tapi mereka enak, seenggaknya udah pada kelar. Tinggal nemuin pembimbing Skripsi mereka masing-masing karena udah beres ngisi data. Nah gue? Boro-boro mau nemuin pembimbing, dapet form (semacam selembaran kertas buat ngisi data skripsian) aja beluummm..!!! #Luarbiasa!

Sebenernya ini salah gue juga, sih.. Gue terlalu nyantai buat nyatain semua perasaan ini ke kamu dari dulu ngurusin itu semua.. Seharusnya gue ngurusnya emang dari jauh-jauh hari. Bukan udah mepet-mepet waktu pas mau selesai liburan kek gini.. Jadinya rame bangettt.. Pada ngurus semua.. Inilah akibat terlalu lama libur (dan ter-la-lu-ke-a-sik-an-nyan-tai!); jadi lupa semuanya.. Entahlah.. Emang (rata-rata) penyakit semua mahasiswa tuh ya kek gini, kebanyakan pada (terlalu) nyatai di semester-semester akhir. Ckckckck..

---

Selain daripada sibuk ngurusin KRS tadi, gue juga dibuat gupek sama masalah ujian kompetensi yang bikin pala berasa pengin pecah pas ngerjain soal-soalnya. Pas begitu soal gue buka, ah gila, gak kuat gue ngeliat 180 soal yang harus dikerjakan selama 3 jam itu.. Yang artinya, dari tiap masing-masing soal, kita tuh hanya diberi waktu selama 1 menit untuk mengerjakannya. Ini kan seru gila sih namanya!!! Ya Tuhaaannn.. Tetiba gue mendadak pengin nangis sambil guling-gulingan di pojokan ruangan kelas. Tapi gak jadi. Kenapa? Karena gue tahu, seandainya gue nangis, yang lain pasti gak peduli. Iya, lulus ukom emang lebih penting daripada ngeliatin gue nangis. #hiks.

taufik, zaina, blog, blogger, ujikom, ujian kompetensi, ujikompetensi, mahasiswa, tingkat akhir, semester, akhir, mantan, kaku, almamater, kuning, kampus, lampung, kartu ujian, taufik blog, sarjana, kesehatan, kesmas kesehatan masyarakat
ekspresi lo waktu gak sengaja ketemu mantan. #mukacanggungdankaku

Kartu peserta ukom ini juga kenang-kenangan banget buat gue. Soalnya, pas detik-detik mau ujian (dan posisi kartu itu harus sudah di-cap oleh pengawas), eh,.. gue lupa nge-print kartu.. Terus gue gak sengaja ketemu Mia. Ternyata dia juga lupa bawa (dan nge-print) kartu, berhubung gue kemarin tuh masih sibuk ngurusin yang lain, ujung-ujungnya gue minta tolong aja sama dia nge-print-in punya gue sekalian. Posisinya sama-sama pada gupek, tapi dia yang berangkat ke sana-sini. Intinya, kerjaan gue yang lain tetep jalan, kartu ujian gue selesai cetak. Enak banget, kan? Hahaha.. Yah,.. walaupun si Mia sambil ngoceh-ngoceh gak jelas juga sih ujung-ujungnya pas gue minta tolong (dan pas dia ngasihin kartu itu).. Tapi gue biarin aja, gak gue dengerin.. Entar juga dia cape sendiri, kok.. Hahaha.. Tapi yaudahlah, ya.. Semuanya juga udah berlalu. Tinggal nunggu hasil akhirnya aja nanti. Harapan gue semoga gue bisa lulus ukom dengan hasil yang memuaskan. Aamiin..

Btw, gue juga baru aja abis dari ngerombak tampilan blog gue, nih.. Dengan sedikit sentuhan warna baru ini, semoga tampilan yang sekarang ini kesannya kelihatan jauh lebih fresh dari tampilan yang sebelumnya, ya.. Muehehehe..

Oke, sampe di sini dulu catatan gue buat hari ini, pagi ini gue harus kembali (lagi) ke kampus buat ngurusin data skripsian gue yang masih belum selesai dari kemarin-kemarin itu.. Doa’kan semoga pagi ini gue bangunnya gak kesiangan ya, Mblooo!!! Hahaha.. Sampe ketemu di catatan berikutnya.. Bye ~



 
Back to top!