sedang mencari...
Wednesday, September 30, 2015
Wednesday, September 30, 2015

Happy Graduation Mantan Almamaterku!

Selamat malam para jombloan dan jomblowati di mana pun kalian galau!! Hahaha.

Beberapa hari ini, gue lagi agak sedikit sibuk, nih. Makanya gue baru bisa update malem ini. Muehehehe.. Oh iya. Gimana nih kabarnya? Pada sehat semua nggak? (baca: GIMANA KABAR HATI LO ITU, MBLO?!!! MAKIN BAPUK APA MAKIN NGGAK BERBENTUK HAH?!!!)

-

-

-

-

-

*ada baiknya kita abaikan saja kalimat sapa barusan tadi. iya, pokoknya abaikan saja. kesannya kayak mau ngebegal!!! Ckckck.. #galak

***

Oke! Di catatan malam ini, mungkin singkat aja, ya.. Gue cuma mau ngucapin:

Happy Graduation untuk mantan kampus tercinta gue dulu!

Poltekkes Kemenkes Tanjung Karang Bandar Lampung ! ! !

Yeeee... *sambil ngelempar-lemparin telor ke tempat-tempat duduk dosen. *loh----???

Graduation, Poltekkes, Lampung, Bandar Lampung, Taufik Zainal, Blog
Poltekkes Kemenkes Tanjung Karang Bandar Lampung!
Hmm.. Nggak kerasa, udah dua tahun aja gue lulus (dan resmi menjadi Alumni) dari kampus itu. Waktu emang cepet banget ya, berputarnya! Ckckck. Yup! Pokoknya, buat adik-adik, dan rekan-rekan satu Almamater, gue cuma mau ngucapin; selamat buat embel-embel nama baru yang udah resmi diberikan (dan kalian terima) tadi siang itu, ya! Terus, semoga ilmunya juga bermanfaat dan bisa dipergunakan dengan baik untuk ke depannya. Aamiin.

Pesan gue cuma satu: untuk kalian semua yang baru saja wisuda tadi siang, mulai malam ini, belajarlah (dan rajin-rajinlah searching di-internet) cara ngebuat surat lamaran kerja yang baik dan benar itu formatnya kayak gimana, ya!! Hahahahaha..

Inget, surat lamaran kerja yang ditulis tangan itu memang kesannya kelihatan nggak rapih dibandingkan surat lamaran kerja yang diketik. Tapi.. Setidaknya surat lamaran kalian yang ditulis tangan itu usahanya lebih kelihatan, daripada surat lamaran kerja yang tidak ditulis tangan (diketik). Kadang, tiap-tiap pimpinan Rumah Sakit / Klinik (atau di mana pun itu) tempat yang nantinya akan kalian ajukan lamaran itu pun, sebenernya nggak sedikit (juga) loh.. yang mempunyai penilaian seperti kata-kata gue barusan.. Kalian pada nyambung, kan, maksud kata-kata gue ini??? Sory ini mah, bukannya sok tua ato pun sok mau ngajarin kalian gituu.. Cuman ini lebih condong mengarah kecurhat aja sih sebenernya mah! Hahaha..

*Iya, ini mah murni curhatan!! Ckckck..

Yaudah deh. Sekali lagi gue cuman mau ngucapin:

Happy Graduation buat semua teman-teman yang wisuda di tiap masing-masing jurusan hari ini! Happy Graduation buat semua teman-teman; Jurusan Gizi, Kesehatan Lingkungan, Keperawatan, Kebidanan, Keperawatan Gigi, Teknik Gigi, dan Jurusan Farmasinya. Spesial tentunya gue juga mau ngucapin: happy graduation juga buat teman-teman satu Jas Lab; Jurusan Analis Kesehatan ! ! ! Happy Graduation untuk kalian semua, ya ! ! ! Akhirnya terbebas juga sekarang dari buku laporan praktikum! Hahaha.. Selain itu, gue juga mau ngucapin; happy graduation juga buat semua teman-teman (tanpa terkecuali dan nggak mungkin juga mau gue sebutin namanya satu persatu di sini) yang sempat pernah melakukan PKL di tempat gue beberapa bulan yang lalu! Happy Graduation (juga!) *buat yang ngerasa aja deh...* Pokoknya, happy graduation teman-teman satu Almamaterku!!

Dan terakhir..

Happy Graduation Poltekkes Kemenkes Tanjung Karang Bandar Lampung!! Terima kasih banyak untuk semua ilmu bermanfaat yang telah diajarkan kepada kami saat kami masih menimbah ilmu di sana dulu! Sampai sejauh ini, tidak ada satupun ilmu yang kami dapati dulu itu yang tidak bermanfaat bagi kami ataupun bagi orang banyak. Sekali lagi; terima kasih! : ))

“Happy Graduation Mantan Almamaterku tercinta ! ! !”


 
Back to top!