sedang mencari...
Friday, March 31, 2017
Friday, March 31, 2017

Maaf Lama Menghilang

Hoolaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa..

Waduh, maaf banget nih kalo gue baru sempet nge-post. Maaf juga kalo gue udah lama ngilang.

Cailah!

Kek ada yang nyariin aja, Pik!

#Hiks.

---

Hmm...

Minggu-minggu ini gue lagi diuber deadline skripsi, nih..

web-webumitra-blogumitra-umitra-lampung-taufik-zainal-blog-taufikzainal-mahasiswa-tingkat-akhir-skripsi-dosen-pembimbing-umitralampung-bandarlampung-pembimbingutamaskripsi-pembimbing-skripsiakhir-tugas-akhir-chat-line-link-nilai-akreditasi
lagi deadline cyin ~ (sumber ilustrasi gambar: google).

Jadi ceritanya kemarin-kemarin tuh gue baru aja ngadep dosen pembimbing gue untuk yang pertama kalinya. Itupun gue ngadepnya bukan karena alesan gue udah siap buat bimbingan, tapi dikarenakan gue abis kena pantau sama pembimbing gue melalui social media! Hahaha..

Apes banget gue..

Errr..

web-webumitra-blogumitra-umitra-lampung-taufik-zainal
chat dosen pembimbing gue via line.

Nge-chat jam 2 siang, gue bales jam 8 malem.
#luarbiasa #mahasiswamacamapaini

---

Gue gak ngerti siapa yang ngasih kontak gue ke pembimbing utama gue itu, gue rasa ini pasti kerjaan dua temen gue yang pengin banget ngeliat gue kena ceramah gratisan di ruangan beliau. Iya, pokoknya gak salah lagi. Pasti dua anak kampret itu yang ngasih kontak gue ke beliau. Dan ujung-ujungnya gue berhasil kena lacak sama dosen pembimbing gue karena gak pernah ngadep-ngadep doi buat bimbingan! Hahaha..

web-webumitra-blogumitra-umitra-lampung-taufik-zainal-blog-taufikzainal-mahasiswa-tingkat-akhir-skripsi-dosen-pembimbing-umitralampung-bandarlampung-pembimbingutamaskripsi-pembimbing-skripsiakhir-tugas-akhir-chat-line-link-nilai-akreditasi
Dua orang tampan yang gue curigai sebagai tersangka utama.

Indra (kiri). Panji (kacamata, kanan).

Saat kali pertama gue membaca chat dari beliau di atas tadi, tentu gue panik. Gue gak tahu harus memberikan penjelasan apa ke beliau keesokan harinya sewaktu ngadep menemui beliau ke ruangannya nanti.

Gue galau tingkat kecamatan!

Yang gue tahu, status gue kali ini bener-bener wanted! Dan inilah keadaan gue sekarang. Seorang mahasiswa yang statusnya saat ini bisa dikatakan masuk sebagai daftar pencarian orang (DPO). Dan kini keberadaan gue telah berhasil dengan sukses dilacak oleh dosen pembimbing utama dari persembunyian gue selama ini.

Rasanya gue pengin ngejerit!

Tapi gue sadar, suara gue gak se-rocker candil (ex-seurieus).

Gue gak jadi ngejerit.

Gue juga sempat memasang pesan messenger di-bbm mengenai kegalauan gue tadi.

web-webumitra-blogumitra-umitra-lampung-taufik-zainal-blog-taufikzainal-mahasiswa-tingkat-akhir-skripsi-dosen-pembimbing-umitralampung-bandarlampung-pembimbingutamaskripsi-pembimbing-skripsiakhir-tugas-akhir-chat-line-link-nilai-akreditasi
iya, hambar (banget). hiks.

Dan seperti inilah reaksi temen-temen gue yang lain ketika mengetahui hal tersebut.

Ajeng.

Ajeng-Umitra-Lampung-Taufik-Zainal-Blog
iya gue tahu, ini salah gue. hiks.

Dedeh.

Dedeh-Umitra-Lampung-Taufik-Zainal-Blog
teman yang mendadak shock berat.

Encha.

Encha-Umitra-Lampung-Taufik-Zainal-Blog
dosen yang mendadak care, bisa jadi karena faktor iba sama status kalian yang jomblo.

Erlita.

Erlita-Umitra-Lampung-Taufik-Zainal-Blog
antara iba sama baik emang beda-beda tipis, sih..

Gita-Ratna-Umitra-Lampung-Taufik-Zainal-Blog
emotnya dong, Git.. geli gue bacanya. errrr..

Gladia.

Gladia-Umitra-Lampung-Taufik-Zainal-Blog
mungkin tepatnya mahasiswa gak tahu diri. yah, namanya juga mahasiswa. hahaha..

Indah-Umitra-Lampung-Taufik-Zainal-Blog
gak tahu, Ndah, gue juga bingung darimana beliau bisa dapet kontak gue. huhuhu..

Irzha-Umitra-Lampung-Taufik-Zainal-Blog
bukan Malin Kundang aja yang bisa durhaka, mahasiswa juga bisa. hiks.

Maya.

Maya-Umitra-Lampung-Taufik-Zainal-Blog
no coment lah, May, bodo amat! hahaha..

Mia.

Mia-Umitra-Lampung-Taufik-Zainal-Blog
iya, Mi, gue yakin, ini cobaan berat buat beliau dapet Mhs. bimbingan kek gue. hiks..

Novi.

Novi-Umitra-Lampung-Taufik-Zainal-Blog
iya, Nop, makasih. ini gue juga lagi nyoba nyemangatin diri, kok.

Rani.

Rani-Umitra-Lampung-Taufik-Zainal-Blog
yaampuun, Ran.. Ran.. seneng banget lo liat gue menderita. hahaha..

Umi.

Umi-Umitra-Lampung-Taufik-Zainal-Blog
itulah yang gue bingung, Mi, kenapa bisa pas dapet PA sendiri cobaaaa..

Wayan Rika.

Wayan-Rika-Umitra-Lampung-Taufik-Zainal-Blog
semoga prediksi lo bener ya, Yan..

Winda-Umitra-Lampung-Taufik-Zainal-Blog
oke, oke.. gue tahu, lo pasti ngakak abis denger kabar ini.. huhuhu.

Yohana.

Yohana-Umitra-Lampung-Taufik-Zainal-Blog
iya, iyaaa.. gue tahu. doain aja semoga gue baik-baik aja ngejalaninya, Yoh! hahaha..

Hmm..

Seneng banget ngeliat orang menderita ya temen-temen gue ini..

Ckckck..

---

Oh iya..

Gue juga ada dua kabar buat kalian semua. Kabar baik dan kabar buruk.

Kabar baiknya:

Entah kenapa bulan-bulan ini gue itu rajin banget bangun pagi. Gak kek biasanya. Males-malesan gitu. Hmm.. Mungkin ini karena faktor gue udah berhasil kena lacak sama dosen pembimbing gue kali, ya.. Jadi bawaannya selalu sugest tiap pagi! Hahaha..

Oke, kayaknya ini gak penting.

#skip!

Kabar buruknya:

Gue juga ada perubahan judul skripsi. Gue gak jadi ngambil penelitian tentang Asi Eksklusif. Tapi diarahkan sama pembimbing gue buat ngambil penelitian tentang Obesitas. Oke, gue terima dan gue coba jalani. Dan semoga judul yang baru ini gak berubah (lagi). Gue gak mau kegalauan gue semakin berlanjut untuk hal itu.

Ya. Ya. Ya. #Semoga.

---

Okedeh, mungkin sampe di sini dulu aja ya catatan gue buat hari ini. Gue juga mesti berangkat ke gramedia pagi ini. Buat cari-cari bahan refrensi skripsi gue. Doakan semoga semua urusan mengenai skripsi gue ini berjalan lancar-lancar aja ya buat ke depannya! Aamiin..

Se – ka – li – la – gi . . .

Maaf agak lama menghilang!

Selamat pagi semua! Selamat beraktifitas! Sampe ketemu di catatan berikutnya! Bye ~



 
Back to top!