sedang mencari...
Tuesday, September 1, 2015

Yang Baru di Bulan September!

Hallo Septemberrr ~

Selamat tinggal Agustusss ~

Semoga untuk ke depannya, makin jadi lebih baik lagi, yaaa ~ ~ ~

Taufik Zainal, Blog, Gambar, Social Media, Icon Gambar, Tag Foto, Bulan, Baru, Awal Bulan, ABG, Labil
biar kayak abege-abege labil kebanyakan gituuu..
Entahlah. Gue juga bingung. Kenapa juga kebanyakan orang-orang yang jomblo kek gue di luaran sana tuh setiap kali pergantian awal bulan banyak bener yang update status-status nggak penting kek beginian. Apa hubungannya coba? Mau berubah mah, yah berubah aja. Nggak perlu harus pake update status kek begini-begitu juga kaliiii... Ckckck.

Btw, ngapain jugalah gue repot-repot ngebahas masalah kek beginian? Yaelaaahh.. *kita skip aja bagian nggak penting ini*

Hmm.. Tadi siang, suasana ruangan lab gue sedikit berbeda dibandingkan dengan hari-hari biasanya. Enggak. Ini nggak ada hubungannya sama sekali sama masalah kebakaran. Yakali saking nggak ada kerjaan, terus gue malah maen-maenan mercon api gituuu.. Ckckck.

Jadi giniii..

Mungkin ini adalah cobaan buat gue untuk hari-hari gue di sini seterusnya nanti. Tadi siang, ruangan gue resmilah sudah dipasang AC. Loh? Hubungannya sama cobaan apa, Pik? Iya. Itu artinya, ini akan mempersulit gue buat yang namanya ngerokok di jam-jam santai pas waktu istirahat! Loh? Elu kan, medis, Pik? Kok, malah ngerokok, sih??? Yah,.. namanya juga medis abal-abal. Bwahahaha.. *loh? *kenapa gue malah ketawa???*

Iya. Jadi tadi siang, ruangan gue tuh resmilah sudah dipasang AC gitu. Ya memang penting sih dipasang AC gitu. Soalnya, kalo nggak gitu, reagen-reagen (larutan kimia) yang ada di dalam ruangan gue itu bisa gampang expired (kadaluarsa) gitu. Kan, enggak semua reagen bisa bertahan lama dengan suhu ruang biasa.

Lagian, bukan cuma gara-gara alasan itu aja sih yang buat gue jadi galau malem ini. Yang namanya ruangan dipasang AC, kan otomatis nggak boleh ada celah udara keluar masuk tuh. Yang artinya; semua ruangan yang terbuka harus tertutup rapat-rapat. Sedangkan, gue ini kan, basic dasarnya adalah tenaga laboratorium, yang artinya, sering banget melakukan pemeriksaan TB Paru. Nah, ini akan mempersulit gue. Jadi mulai besok (sampai seterusnya), kalo gue mau melakukan pemeriksaan TB Paru, terpaksa deh gue ngelakuin pemeriksaan itu pas siang hari. Sewaktu pasien udah mulai sepi nggak banyak yang lalu lalang di dalam ruangan (itupun AC-nya harus gue matiin, terus jendelanya juga harus gue buka!). Ya,.. bisa kalian bayangkan sendiri, ruangan full tertutup, sedangkan gue melakukan pemeriksaan TB Paru, niat gue mau nyembuhin pasien, eh,.. yang ada nantinya malah gue yang tertular! Kan enggak banget sih kek gini!

Gimana nggak tertular coba? Salah satu faktor penularan TB Paru itu kan, bisa melalui udara juga. Kalo ruangan gue full tertutup tanpa celah gitu, yang ada mah muter-muter aja tuh semua penyakit di dalam ruangan gue!! Mana ruangan gue itu sempit. Astagaaaaa.. Itulah yang kadangan jadi bikin gue was-was sendiri begitu tahu ruangan ini mulai dipasang AC. Ckckck.. *lengkaplah sudah cobaan ini*

Itu point pertama. Point kedua yang baru di bulan september ini adalah: ruangan gue juga sekarang ini udah ada kulkasnya loh, gaeeesss!!

*gue ulang sekali lagi, ya!*

GAEEESSSS.. RUANGAN LAB GUE SEKARANG UDAH ADA KULKASNYA LOOOOOOHHH...

*sengaja ngetiknya gue buat caps lock, biar greget bacanya!* hahaha.

Nah, adapun maksud dan tujuan didatangkannya kulkas baru ini, yah sama aja tujuannya dengan point yang pertama tadi. Biar reagen-reagen di dalam ruangan gue ini nggak mudah expired gitu. Memang pada dasarnya, reagen-reagen itu (sebaiknya) disimpan di dalam kulkas. Yah,.. gue juga seneng sih dengan hadirnya kulkas baru ini di dalam ruangan gue. Selain tujuan utama yang pastinya bakalan gue pergunakan untuk menyimpan reagen, mungkin untuk ke depannya, beberapa ruangan (yang masih kosong) dari nih kulkas bisa gue manfaatin buat naro Teh Botol gitu!! Bwahahahaha.. #benerbenernggaktahudirikamutopik!!

Tempat gue berkeja ini, sebenernya adalah bangunan baru loh, gaes. Alias; gedung baru gitu. Jadi, yah,.. bisa dikatakan wajarlah kalo serba apa-apa masih belum pada ada (dan serba baru) gituuu.. Muehehehe..

Nih, penampakan dua pendatang baru tadi siang itu:

Elektronik, Kulkas, AC, Lab, Ruangan, Tag Foto, Bulan, Baru, Awal Bulan, ABG, Labil, Gambar

Gimana? Gimana? Makin sempit aja ya, ruangan gue keliatannya? Huhuhu.. Oh iya. Sampe lupa cerita. Tahun ini (tepatnya bulan september ini), gue resmi jadi mahasiswa baru lagi loh ~

Cieee ~

*udah tua woy!*

Tadi gue baru aja bbm temen. Katanya, tanggal 11 ini, seluruh mahasiswa baru disuruh ke kampus buat cek urine gitu. Hmm.. Tanggal 11, ya? Tiba-tiba gue jadi keinget moment tak terlupakan dua tahun yang lalu gini. Bukan!! Bukan karena dua tahun yang lalu gue resmi ngehamilin janda kembang gitu! Kalian jangan salah tangkep dulu!! Jadi,.. dua tahun yang lalu itu, tepatnya tanggal 11 September 2013, gue juga resmi mendapatkan embel-embel nama baru gitu pemberian dari kampus (baca: Wisuda). Sekarang, di tanggal yang sama, gue mulai mau menjadi mahasiswa baru (lagi). Hmm.. Bener-bener nggak kerasa ya, yang namanya perputaran waktu itu. : ))

Selain daripada itu semua, tadi siang juga anggota tenaga laboratorim di tempat gue bekerja ini nambah satu orang loh.. Yah,.. dia dipanggil emang bukan karena untuk dijadikan pegawai tetap gitu.. Tapi, nih anak emang sengaja gue rekrut buat ngegantiin shift gue yang bakalan kosong pas gue udah mulai aktip kuliah nanti. Yups! Gue dikasih izin gitu buat lanjut kuliah lagi. Dan pastinya, kesempatan ini harus gue manfaatin sebaik-baik mungkin donggg!! Hahahaha.. Soalnya, gue sempat nggak yakin gitu dikasih izin. Banyak banget sih tahun ini yang mau lanjut kuliah (lagi). Huhuhu..

Untuk masalah di mana gue bakalan lanjut kuliah (dan nama tenaga baru laboratorium tadi), gue juga masih bingung mau gue kasih nama samaran apaan. Belum ada yang pas aja sih (baca: males mikir!). Mungkin di postingan-postingan berikutnya aja deh bakal gue bahas (itupun nggak janji, ya!! Haha).

Okelah. Gue rasa, segitu aja dulu deh yang bisa gue bagi di postingan kali ini. Temanya serba baru gitu deh pokoknya! Hahaha. AC, baru. Kulkas, baru. Tenaga laboratorium, baru. Terus, bakalan dapet temen-temen baru juga. Hati? Hati? Hati apakabar, Pik ~ ~ #Hiks. *nangis histeris di bawah AC*


 
Back to top!