sedang mencari...
Sunday, May 14, 2017

Tuhan Tolonglah..

Hallo..
Apakabar semua?

Emm..

Gue nanyanya kabar kesehatan kalian aja, deh.
Gak usah nanyain kabar hati.
Karena gue udah tahu gimana jawabannya.
Hahaha..

Hmm..
Maaf, nih.. Udah lama gak bisa cerita panjang lebar di sini. Udah lama gak bisa berbagi cerita keseharian gue di sini. Udah lama gak sempet sering nongolin muka di sini. Pokoknya maaf! Hahaha..

Gue emang lagi kebentur sama Skripsi. Beneran pusing. Bulan ini terakhir buat sidang Skripsi. Sedangkan gue belum di-acc-acc jugak! Keren abis.

Gue was-was.

Panik.

Lebih panik daripada waktu nembak cewe terus kena tolak.

“Bukannya lo udah biasa ya, Pik, ditolak sama cewe?”

Oke. Ini pedih.

---

Yups. Jadi sekali lagi intinya gue minta maaf. Mungkin untuk beberapa hari, minggu, bahkan mungkin sampai beberapa bulan untuk ke depannya, gue bakalan jarang banget nih nongolin muka di sini.

Deadline, Man!!!

Partai hidup mati ini!!! Hahaha..

Mohon doanya dari kalian semua aja ya, buat urusan Skripsi gue. Semoga lancar-lancar aja sampai hari H-nya. Aamiin..

Deg-deg-an banget, nih! Huhuhu..

Sampai jumpa semua!
Sampe ketemu di catatan berikutnya, ya!
Bye ~


 
Back to top!