sedang mencari...
Monday, June 1, 2015

Insomnia

Sekarang waktu sudah menunjukan pukul 2 pagi. Dan gue belum juga bisa tidur!!! Astagaaaaaa... Ck ck ck ck. #Parah.

Entahlah. Gue juga bingung sama masalah pola tidur gue ini. Gue itu susah banget sama yang namanya tidur kalo udah malem. Apalagi kalo malem senin kek gini, nih. Kebiasaan aneh ini sebenernya udah gue alami dari pas masih jaman SMA dulu, sih.. Mungkin gara-gara efek kebiasaan kali, ya???

Iya. Gue dari pas masih SMA dulu itu tuh emang sering banget yang namanya begadangan gitu. Pulang-pulang udah mau pagi. Mungkin gegara itu semua, akhirnya kebiasaan buruk gue itu ujung-ujungnya kebawa-bawa deh sampe sekarang. Huhuhuhuhu..

Jujur, sebenernya gue itu sukaaaaa,.. banget sama lo meskipun gue anak kesehatan, gue juga ga ngerti. Ini tuh gegara emang efek kebiasaan, ato emang ada penyakit tertentu yang berhubungan dengan masalah tidur berlarut-larut kek gini. Pokoknya nyiksa banget nih sama masalah susah tidurnya gue ini. Huhuhu..

Taufik Zainal, Gambar, Blog, Taufik Zainal, Path, Gambar, Hujan, Social Media, Icon Gambar, Tag Foto
Sumber Gambar: Google
Padahal kalo siang tuh gue juga banyak banget melakukan aktifitas. Secara logika, pastinya cape donggg... Yang artinya, kalo udah ketemu sama yang namanya malem, pastinya bakalan dengan mudah untuk yang namanya tidur. Lah ini? Boro-boro mau tidur, kadangan geh gue bisa tahan ga tidur-tidur sampe ketemu siang lagi looohh.. Ck ck ck. Ujung-ujungnya apa? Besok paginya, pas gue mau melakukan aktifitas, mata gue beler deh kek orang abis sakau micin satu baskom!!! Hahaha. #Parah. Asli, bener-bener parah!!

Kerjaan gue tuh kalo udah ga bisa tidur kek gini nih, palingan geh maenan laptop, stalking-stalking akun mantan, denger-dengerin lagu, baca-baca novel, apa ga, palingan geh gue mentok-mentok juga browsing-browsingan ga jelas gitu. Pokoknya, adaaaaaa,.. aja yang gue lakuin buat nungguin ngantuk. Duh, pokoknya monoton banget deh.. Kadangan geh gue bete kalo udah ketemu sama yang namanya; ma-lem!

Gue itu bukannya ga pernah nyoba buat ngelakuin hal-hal sederhana kek misalnya; minum susu dulu sebelum tidur. Sengaja nggak tidur kalo siang biar malemnya ngantuk. Makan pisang sebelum tidur. Kalo udah malem nggak minum kopi. Mejem-mejemin mata sambil tidur-tiduran biar ujung-ujungnya ntar bisa ketiduran. Pokoknya ngelakuin segala macam hal yang intinya biar bisa bikin mata gue ini cepet ngantuk gitu deeehh.. Udah. Hal-hal kek gitu tuh udah sering banget gue lakuin. Tapi, tetep aja. Nggak ngepek! Duh, asli. Galau gue. Dan kegalauan gue ini bener-bener ga keren banget! Galau geh cuman gara-gara susah tidur malem! Astagaaaaa..

Btw, solusi jalan keluarnya gimanaaa iniiii,.. yaa????? Huhuhu..


 
Back to top!