sedang mencari...
Friday, September 4, 2015
Friday, September 04, 2015

Happy Birthday, My Brader!

Langsung aja, ya..

Hmm.. Di postingan kali ini, gue cuma mau ngucapin: “Selamat Hari Lahir, Brader!”. Yups! Hari ini adek gue ultah gitu. Adek gue itu (cowo) kelahiran 1994. Lebih tepatnya: 04-September-1994. Nah, kalo gitu,.. berarti ini ultahnya yang keberapa, yaa-----??

*Astagaaaaa...

*Kakak macem apa gue ini---?

Hahaha..
Taufik Zainal, Blog, Icon, Gambar, Tag, Foto, Bulan, Birthday, Tag Foto, Adik, Cowo
Happy Birthday, My Brader. : )) (sumber gambar: Google)
Oh iya. Gue bukannya emang sengaja baru mau buat postingan ini pada jam-jam mepet kek sekarang-sekarang ini. Alias, yang hanya tinggal hitungan menit lagi, yang ada waktu semakin mepet mau berganti hari. Alasannya simpel. Soalnya, gue baru aja bangun tidur nih. Ckckck. Tapi nggak apapalah, ya.. Setidaknya masih belum terlambat untuk gue ngebuat nih postingan. Hehehe. Usaha itu mengalahkan semuanya loh, gaeeesss.. (cailah! gayak!)

Tapi,.. yang ada mah sekarang doi udah tidur, tuh. Iya, doi emang lemah. Beda banget kayak kakaknya ini yang kayak kalong. Stronggg!! Tahan banget kadangan semaleman ga tidur buat begadangan (nggak jelas) yang malah bisa dibilang hampir tiap malem kek gitu! Ckckck. Intinya, tahan banting banget deh pokoknya! Bwahahaha.. *karung beras kali, Pik, tahan banting!!*

Oh iya. Gue juga sempet (dan masih) bingung nih mau ngasih kado apaan ke adek gue ini. Secara, doi kan udah bujang! Hahaha. Mau gue beliin kelinci,.. dia nggak suka maenan kelinci. Mau gue beliin bonekaa,.. jelas nggak nyambung. Mau gue beliin mobil-mobilan,.. yang ada entar pasti nggak bakal dimaenin (Yaiyalah, Topik! Nggak guna gitu sih kado dari lo ini!!). Duh, galau gini gue. Emang susah ya, kalo punya adek bujang ini. Hahaha. Tadinya sih sempet mau gue cariin jodoh gitu. Gue yakin dia pasti bakalan suka (pake banget) kalo gue kasih kado kek begitu. Tapi,.. gue baru inget, dianya aja udah punya pacar. Lagian, abangnya aja jomblo, kok malah sok-sokan pake acara mau nyariin jodoh segala!! Yaelaaahh.. Ckckck. #Mirisss!

Hmm.. Udah ah, masalah kado ini entar bakalan gue pikirin lagi deh, kira-kira kado apaan yang pas buat gue kasihin ke dia. Sebenernya, yang terpenting itu bukan masalah kadonya, kan? Doa aja gue rasa udah cukup sih, untuk mewakili semuanya itu. Iya, nggak? Iya, kan? Yaiyalaahh.. Bwahahaha.. *alibi kelas teri!* *dasar jomblo merdit!*

Hahaha.. Yaudah deh. Apapun itu, intinya sekali lagi gue cuma mau ngucapin: “Hbd ya, Brader!!” Doanya: semoga panjang umur, murah rezeki, makin kece, makin berprestasi dalam urusan kuliahnya, IP–nya (Index Prestasi) selalu bagus, dipermudahkan dalam sagala macam urusan kampus maupun urusan jodoh (iya, jangan sampe kayak abangmu ya, dek!), abis itu langgeng terus sama pacarnya (cieee..), dan yang terpenting; bisa cepet-cepet nyusul kek abang sekarang! (baca: wisuda). Pokoknya, apapun itu, doanya yang terbaik deh dari abang. Aamiin.

Eh iya. Buat yang nggak sengaja lagi baca postingan ini, bantu buat Aminin juga, bisa, kan?? : )) Aamiin.

Oke deh. Segitu aja dulu ya, postingan buat hari ini. Gue juga udah laper banget ini. Bangun-bangun dari tidur tadi, cuma minum air putih segelas doang. Abis itu, langsung buat nih postingan. Belum sempet nyari makan, gaes. Duhileee.. Daritadi aja nih perut udah mulai gaduh. Rame. Sempat juga sesekali dari dalam perut gue terdengar rintihan-rintihan suara ga jelas gitu. Kayak suara konser. Lebih parah dari suara konser malah. Berisik. Entahlah. Apa mungkin isi dalam perut gue sekarang-sekarang ini yang ada malah udah saling serang satu sama lain gitu kali, yaa??? Hahaha. Bodo, ah. Udah dulu ya, semua. Gue mau nyari makan dulu, nih..

Bye ~


 
Back to top!